Punya 10 Tato, Teza Sumendra Tak Asal Gores

melodyasisya diperbarui 02 Feb 2016, 07:35 WIB
Tato yang dimiliki Teza Sumendra tidaklah sedikit, namun dari masing-masing tato tersebut ia memiliki arti tersendiri. Pria yang juga menindik bibirnya ini menceritakan mengenai arti tato di tubuhnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Semua tato di tubuh saya ada artinya, karakter saya, dan keluarga saya. Kaya tato di tangan, ada tokoh wayang pandawa dan kurawa, saya tanya orang yang mengerti. Wayang ini punya karakter yang sama dengan saya." jelas Teza. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditemui di gedung Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016), Teza Sumendra mengaku selalu memikirkan dengan matang jika akan membuat tato. Ia tak mau asal menggores tinta permanen di tubuhnya. ( Galh W. Satria/Bintang.com)
"Biasanya saya selalu pikirin konsep kalo mau tato. Saya pikirin dulu karena ini kan everlasting. Nggak mau jadi tato yang ecek-ecek nantinya.” ungkap penyanyi dengan suara khas ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dari sifat-sifat yang dimiliki oleh Pandawa maupun Kurawa, ada beberapa hal yang mewakili kepribadian Teza Sumendra. Teza mengatakan mereka punya 3 sifat yang menonjol, jujur, cablak ceplas-ceplos, sarkastik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Teza Sumendra tidak melihat tato sebagai sesuatu yang buruk, karena memang kebanyakan orang melihatnya sebagai suatu kriminal. Namun Teza tidak ingin men-‘judge’ karena semua kembali pada diri masing-masing. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Emang iya kadang terlihat semacam kriminal. Tapi itu kan balik lagi ke kitanya, kita jangan judge. Terserah mereka," tandas penyanyi 27 tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)