Rianti Cartwright 80 Persen Menangis di Elif Indonesia

Sutikno diperbarui 29 Jan 2016, 22:35 WIB
Rianti Cartwright termasuk artis yang selektif dalam memilih peran di sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)
"Senang dan bangga tentunya bisa terlibat di serial 'Elif Indonesia'. Saya berperan sebagai Malika, mamanya Elif,” ucap Rianti Cartwright yang ditemui di SCTV Tower saat jumpa pers 'Elif Indonesia', Kamis (27/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Demi memerankan tokoh Malika dalam serial Turki 'Elif', Rianty berusaha mencari referensi di internet. (Andy Masela/Bintang.com)
Digambarkan, Malika sebagai sosok wanita yang tertindas dan sakit-sakitan. Ia adalah ibu dari Elif yang diperankan oleh Nicole Rossi. (Andy Masela/Bintang.com)
Rianti Cartwright yang beradu akting dengan Derry Drajat (Faisal), suaminya sering mengalami kekerasan dalam rumah tangganya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ia mengisahkan tentang perannya yang sering mengalami siksaan dari Faisal. Adegan dijambak, didorong bahkan ditendang oleh suaminya. (Andy Masela/Bintang.com)
“Malika ini sosok wanita tertindas, sakit-sakitan, pilu banget deh. Aku sih tau perannya, yang jadi tantangan itu sih harus nangis 80 persen di setiap episodenya," sambung Rianti. (Andy Masela/Bintang.com)