Penantian Empat Tahun 5 Romeo

Sutikno diperbarui 30 Jan 2016, 09:35 WIB
"Susahnya itu ego. Seperti harus ditahan dan harus disamakan," ujar Rizky Pepew saat launching album #BUKANMODUS, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016). (Galih W Satria/Bintang.com)
Grup besutan Yovie Widianto itu beranggotakan, Patudu, Rizky Pepew, Gusti, Adhyra dan Pungky ini mengungkapkan kegembiraannya rekaman ditemani Yovie. (Galih W Satria/Bintang.com)
Saling support untuk menjaga mood saat menjalani rekaman. Karena mood masing masing personel berbeda-beda. (Galih W Satria/Bintang.com)
Hal yang sama dialami Gusty dan Patudu. Mereka tidak hanya menyuguhkan lagu-lagu cinta. Di albumnya ini, ia mengerjakan dengan sentuhan perasaan agar bisa mewakili perasaan yang mendengarkannya. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Di sini saya bukan kendala, tapi tantangan karena masing-masing dari kami harus menyampaikan lagunya dengan feel," kata Patudu. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Yang paling ditekankan mas Yovie ada dua. Satu nyanyi dari hati, kedua humble. Melihat bumi lah, enggak boleh sombong, enggak boleh congkak," kata Pungky. (Galih W Satria/Bintang.com)
Album #BUKANMODUS berisi 12 lagu. Pasarnya untuk anak muda. Sebagian besar lagu itu ciptaan Yovie Widianto. (Galih W Satria/Bintang.com)