Hedi Yunus Nyanyi dalam Albumnya 5 Romeo

Sutikno diperbarui 30 Jan 2016, 13:35 WIB
Selain ikut nyanyi dengan grup vokal itu, ia juga berperan banyak dengan grup yang diproduseri oleh Yovie Widianto tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya juga membantu segi penampilannya, seperti pakai parfumnya apa. Saya minta ekspresi mereka dikurangi, karena sesuatu yang berlebihan agak gimana gitu," kata Hedi Yunus di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lelaki yang sekarang juga menekuni bisnis clothing line ini juga memberi banyak masukan bagi para personelnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah merilis album bukan berarti perjuangannya selesai. Masih banyak hal yang harus dikerjakan. Salah satunya menjalani promo. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hedi Yunus mengingatkan, lamanya proses pembuatan album grup vokal 5 Romeo empat tahun tidak sebanding dengan yang dilalui oleh Kahitna. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ini enggak selama Kahitna, yang sampai 8 tahun. Rekaman buat lagu bisa cepat. Tapi dalam proses rekaman itu bukan cuma teknik tapi harus punya isi dan roh," Hedi Yunus menambahkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)