Aliando Syarief Lima Menit Ciptakan Lagu

Sutikno diperbarui 31 Jan 2016, 19:35 WIB
"Iya, sinetron lagi istirahat dulu. Banyak di musik aja dulu, pokoknya tahun ini mau terkonsep secara baik pokoknya," ujar Aliando Syarief ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Artis yang terkenal lewat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' SCTV itu sekarang sedang fokus menggarap mini albumnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Mini album direncanakan dirilis tahun ini. Setelah album selesai, dilanjutkan pembuatan video klip lalu promo ke radio-radio dan acara off air. (Andy Masela/Bintang.com)
"Stress juga bikin lagu. PR bangat bikin lagu. Tapi kalau musik sih buat gua sama aja, walau pekerjaannya berbeda, musik salurin bakat aja. Jadi penghayatan di nyanyi sama aja kayak berakting biasanya," jelas Aliando. (Andy Masela/Bintang.com)
Salah satu lagu yang ia ciptakan untuk mini abumnya adalah lagu berjudul 'Kau Terindah'. (Andy Masela/Bintang.com)
"Lagu ini, dalam lima menit aku ciptain dalam 5 menit, karena moodnya lagi pas bangat bikin lagu ini," kata Aliando menambahkan. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam industri musik, cowok kelahiran Jakarta 19 tahun silam ini telah meluncurkan 5 single ditahun 2015. (Andy Masela/Bintang.com)