Reza Rahadian Masih Berguru dengan Senior

Sutikno diperbarui 01 Feb 2016, 08:35 WIB
Wejangan dari para senior ia terapkan dalam setiap judul film. Ia selalu berpikir berangkat dari nol setiap main dalam film baru. Sehingga bisa menghadirkan tuntutan dari skenario. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa filmnya sukses dipasaran, tapi tidak membuat Reza terlena. Ia masih banyak bertanya dengan para senior, seperti Mas Garin, Christine Hakim, dan lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya dikasih tauin ingat Reza jangan terlalu nyaman terus belajar dan terus mencari sesuatu yang baru. Agar tetap terus menapak," kata Reza Rahadian di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Syutingnya fun banget. Di film ini enggak ada gaps. Di sini pemain-pemainnya asik. Vino orangnya sangat realis. Pendekatannya sangat asik," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film garapan dua sutradara hebat tanah air ini, Hanung Bramantyo dan Ismail Babeth ia memerankan tokoh Bimo. Sosok pemuda, pintar dan bertanggung jawab. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Reza menyatakan film ini layak ditonton karena isinya padat dan menghibur. Pengemasannya juga sederhana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Talak 3 bergenre drama-komedi juga dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian. Akan dirilis di bioskop pada 4 Februari mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)