Pertama Kali Dapat Penghargaan Infotainment Awards, Raditya Dika Kaget

melodyasisya diperbarui 01 Feb 2016, 11:35 WIB
Raditya Dika berhasil mengungguli Agnes Monica, Chicco Jerikho, Isyana Sarasvati, juga penyanyi cantik Raisa. Radit merasa terbebani lantaran harus memberikan karya terbaik di setiap kemunculannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam, Raditya Dika mengaku bingung dengan maksud dari selebriti yang paling ditunggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penulis ‘Kambing Jantan’ ini pun mengambil kesimpulan jika kategori Penampilan Selebriti Paling Ditunggu diperuntukkan kepada selebriti yang jarang tampil di TV namun memberikan karya yang bagus di kemunculannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue juga baru tahu, diumumim jam 12 malam. Gue enggak paham kayak gimana maksudnya. Tapi gue terjemahkan paling ditunggu kalau bikin karya. Kan gue juga jarang nongol di TV," ujar pemeran ‘Cinta Brontosaurus’ ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penghargaan Infotainment Awards ini menjadi yang pertama bagi Raditya Dika. Meski terkejut dan kaget, aktor 31 tahun ini pun akan berusaha memberikan karya-karya yang terbaik ke depannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam waktu dekat ini Raditya Dika mengaku akan membintangi sebuah film bergenre komedi. Di mana proses syutingnya akan dimulai pada Maret 2016 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini pertama kalinya, Mudah-mudahan gue bisa bikin karya yang baik. Nanti ada film baru genre komedi. Syutingnya bulan Maret," jelas mantan kekasih Sherina Munaf ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)