Olivia Zalianty Bisa Belanja dalam Waktu 1 Jam

melodyasisya diperbarui 02 Feb 2016, 23:35 WIB
Ditemui bersama Rahayu di Kafe Bistronomy, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2016), Olivia Zalianty mengaku jika dirinya mengutamakan kenyamanan dalam berbelanja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jika kebanyakan wanita memakan waktu lama dalam berbelanja, namun tidak dengan adik kandung Marcella Zalianty ini. Olivia Zalianty mengaku jika dirinya dapat berbelanja dalam kurun waktu yang sebentar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Engga, saya bisa belanja dalam waktu cepet, sampe teman-teman aja bingung, dalam waktu, in a one hour, satu jam, bisa dapetin yang bagus-bagus atau ya yang lucu-lucu.” ujar putri dari aktris Tetty Liz Indriati ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Olivia Zalianty juga mengatakan jika dirinya belanja berdasarkan kebutuhan, sehingga jika berbelanja sudah mengetahui apa yang dibutuhkan lalu dibeli. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kalo disini bukan kebutuhan aja tapi juga karena barangnya lucu sama sekalian ada momen charity-nya gitu. Jadi kita beli kebetulan kita pilih barangnya yang unik,” jelas Olivia Zalianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jika Olivia Zalianty bisa dengan cepat membeli barang-barang dalam waktu satu jam, rupanya wanita cantik ini membutuhkan waktu lama dalam membeli suatu barang. Yaitu pakaian dalam karena sulit untuk dicoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Biasanya belanja pakaian dalam, males nyobanya soalnya harus dicopot, kalo ini kan bisa didobel-dobel gitu.” tandas wanita berambut panjang ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)