Disomasi, Glenn Fredly Gandeng HaKI

melodyasisya diperbarui 03 Feb 2016, 13:35 WIB
Pelantun ‘You are My Everything’ ini mendapat somasi lantaran dituding melakukan plagiasi dan pelanggaran hak cipta. Glenn Fredly dikabarkan sudah dua kali mendapatkan somasi. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui saat konferensi pers di bilangan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016), Glenn Fredly mengaku tak mendapatkan surat somasi meski sudah dua kali dikabarkan mendapat somasi. (Andy Masela/Bintang.com)
Pelantun ‘Sedih Tak Berujung’ ini merasa jika somasi yang ditujukan kepadanya sangatlah sepihak. Maka dari itu pihak Glenn Fredly pun juga mengirim somasi. (Andy Masela/Bintang.com)
“Menurut saya somasi ini sangat sepihak. Dan kami juga kirim somasi, biar legal standing lebih jelas,” ungkap mantan suami Dewi Sandra ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi bersuara khas ini beserta kawan-kawannya menggandeng Hak Kekayaan Intelektual atau HaKI sebagai pihak ketiga untuk memantapkan posisi mereka ketika isu plagiasi merebak dan menuding mereka. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Glenn Fredly keterlibatan Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) sangat penting untuk bisa mengedukasi masyarakat. (Andy Masela/Bintang.com)
Film ‘Surat dari Praha’ yang diproduseri oleh Glenn Fredly ini dibintangi oleh sederet aktor aktris kenamaan Chicco Jerikho, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati, Rio Dewanto, Jajang C. Noer dan juga Shafira Umm. (Andy Masela/Bintang.com)