Laudya Cynthia Bella Syuting ‘Talak 3’ Lebih Santai

Sutikno diperbarui 01 Feb 2016, 21:35 WIB
Kali ini, ia kembali bermain dalam film barunya, 'Talak 3' ia bermain bersama Reza Rahardian dan Vino G. Bastian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Laudya Cynthia Bella mengungkapkan keseruannya bermain dalam film ini. Dalam film bergenre drama komedi, pemainnya harus menampilkan sisi komedi dalam aktingnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo berkolaborasi dengan Ismail Basbeth ini akan dirilis 4 Februari mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Laudya Cynthia Bella mengungkapkan perbedaannya syuting film 'Surga Yang Tak Dirindukan' dengan yang film ‘Talak 3’. Difilm ini lebih santai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pas syuting film Surga itu serius banget. Semua kru dan pemain mukanya serius. Di film ini lebih santai. Lebih banyak bercandanya," kata Laudya Cynthia Bella di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kualitas aktingnya memang tidak diragukan lagi. Ditahun ini, ada beberapa film yang siap dirilis. Saat tahun 2015, ia sudah berniat membatasi main film. Ia hanya ingin syuting ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Niatnya ingin membatasi buat tahun ini, cuma godaan dan rezeki ya. Karena ceritanya yang dateng ke aku juga keren-keren baget, jadi aku tergoda. " ujaranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)