Tampil di Java Jazz Festival, GAC Eksplorasi Musiknya

Sutikno diperbarui 02 Feb 2016, 08:35 WIB
Dalam penampilannya di Java Jazz Festival ke- 12 nanti, GAC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang jarang didapatkan bagi grup vokal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk memberikan yang terbaik dalam penampilannya nanti, grup ini juga tengah mencari personel untuk membantu mencari nada-nada baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita mau latihan. Cari personel untuk instrumen tambahan pengen explore musik. Kita pengen mengaransemen lagu-lagu kita," kata Cantika di gedung Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jajaran musisi dunia dan tanah air siap mengguncang acara yang diselenggarakan pada 4,5, dan 6 Maret 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain penampilan penyanyi solo dan grup, dalam pagelaran java jazz terbesar ini akan mendatangkan tamu istimewa. David Foster dan Robin Thicke yang telah dipastikan bakal menjadi tamu istimewa di Special Show. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjadi suatu kebanggaan bagi GAC karena karyanya bisa diterima oleh masyarakat. Audrey mengatakan ditempat yang sama, bahwa lagunya makin hits. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bukan hal mudah grup vokal ini selalu solid. Enam tahun bersama, beberapa kali ada sandungan. Saling terbuka satu sama lain menjadi salah satu kunci grup ini masih sampai seperti sekarang. (Galih W. Satria/Bintang.com)