Titi Kamal - Christian Sugiono Ingin Lepaskan Gadget di Hari Valentine

Sutikno diperbarui 02 Feb 2016, 11:35 WIB
Menurut Titi, suaminya sebagai sosok romantis dan selalu memberi kejutan saat merayakan hari Valentine. Itu juga sampai sekarang setelah punya anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Berarti kita harus search something. Aku sama Titi sudah pacaran lama banget. Jadi kita sudah kehabisan ide. Jujur aku belum ada ide," aku Christian Sugiono di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat merayakan hari kasih sayang nanti, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak, Arjuna Zayan Sugiono ini, ingin lepas dari gadget. Demi merasakan keromantisan yang nyata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belasan tahun pasangan ini pacaran. Ada momen yang paling berkesan, tidak bisa dilupakan Titi Kamal adalah saat merayakan ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia ajak nonton, bukan film romantis tapi film horor. Tapi bioskopnya sepi yang ternyata sudah dihiasi bunga semuanya. Dia jarang kasih bunga selama belasan tahun kenal. Sekalinya kasih berkesan banget," kenang Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Titi melanjutkan ceritanya, pas hantunya muncul, lalu ada video testimoni dari teman-temannya mengucapkan selamat ulang tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya, Christian Sugiono juga selalu meluangkan waktunya bersama anak dan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)