Musikimia Gandeng Lima Musisi Garap Albumnya

Sutikno diperbarui 02 Feb 2016, 12:56 WIB
"Ini penantian panjang buat kami berempat mengeluarkan album. Sebenarnya gak lama, tapi konsep album ini yang bikin lama. Kira-kira hingga tiga bulanan," ujar Yoyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Musikimia meramaikan industri musik tanah air sejak 2012. Pada tahun 2013, grup ini mengeluarkan single perdana berjudul 'Apakah Harus Seperti Ini'. Setelah itu ditahun yang sama kembali mengeluarkan empat single. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Grup ini beranggotakan Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum), dan Stephan (gitar). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yoyo saat louncing album mengatakan kalau album ini sangat variatif. Mengangkat tema cinta, rasa prihatin terhadap bangsa, kekayaan serta kebudayaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fadly mengatakan, di album 'Intersisi' ia mencurahkan semua apa yang dia bisa. Baginya ini adalah album terbaik yang pernah dia berikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yoyo, penabuh drum menambahkan, album ini membuat semangat bermusiknya kembali bergairah. Album ini berisi 10 lagu sarat makna bagi Musikimia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam penggarapan albumnya, lima musisi tanah air dilibatkan sebagai Co-Produser. Mereka adalah Gugun (GBS), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Domas, dan Stevi Item (Deadsquad & Andra and The Backbone). (Nurwahyunan/Bintang.com)