Dalami Peran Patah Hati, Michelle Ziudith Dibilang Makin Kalem

melodyasisya diperbarui 03 Feb 2016, 18:35 WIB
Artis cantik ini diharuskan memahami bagaimana rasanya patah hati lantaran ia harus meninggalkan cinta sejatinya di film ‘London Love Story’. Alur ceritanya Caramel (Michelle) harus meninggalkan Dave (Dimas Anggara). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pendalaman karakter yang dilakukan Michelle Ziudith rupanya berdampak pada kehidupan sebenarnya yang dialami Michelle. Kekasih Marcell Darwin ini memang mendalami karakter Caramel secara maksimal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pendalaman patah hati saya rasakan sendiri, tadinya saya enggak kaya patah hati. Tapi ternyata pas mulai jadi saya merasa nggak mau ke tempat apa atau makan apa sama orang yang buat saya gimana-gimana," ujar Michelle. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasca proses pembuatan film ‘London Love Story’, sikap patah hati masih terbawa oleh Michelle Ziudith. Namun ia yakin bahwa itu hanyalah bagian dari ia mendalami karakter seseorang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016), pemilik nama lengkap Michelle Ziudith Waselly ini mengaku terbawa karakter Caramel yang diperankannya. Sang mama pun mengatakan Michelle makin kalem. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhasil terbawa sampai pulang, dibilang kalem banget sama mama. Saya jadi kebawa caranya Caramel. Apa-apa jadi terbawa perasaan," jelas wanita yang mengawali karir di Miss Celebrity tahun 2010 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski terbawa perasaan patah hati, Michelle Ziudith tentunya akan kembali mendalami sifat yang lain ketika dihadapkan pada karakter baru. Menurutnya jika ada projek baru maka ada tahap sendiri membuka karakter baru lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)