10 Aktor Hollywood yang Jadi Papa Ganteng

melodyasisya diperbarui 02 Feb 2016, 20:35 WIB
Nick Lachey. Mantan suami Jessica Simpson ini memiliki dua anak, Camden John Lachey dan Brooklyn Elisabeth Lachey. Aktor asal Amerika ini menikah dengan Vanessa Minnillo pada tahun 2011. (Bintang/EPA)
Hugh Grant. Pelantun ‘Way Back Into Love’ ini memiliki tiga anak, Felix Chang Hong Grant, Tabitha Grant, dan John Mungo Grant. Tabitha dan Felix merupakan anak Hugh Grant dari Tinglan Hong. (Bintang/EPA)
Jeremy Renner. Aktor ‘S.W.A.T’ ini memiliki anak pertamanya dengan Sonni Pacheco pada tanggal 28 Maret 2013, putri mereka bernama Ava Berlin Renner. (Bintang/EPA)
John Cho. Aktor pemeran ‘Star Trek’ dan juga terkenal berkat perannya sebagai Harold Lee di film ‘Harold & Kumar’ ini merupakan ayah dari dua orang anak. (Bintang/EPA)
Hugh Dancy. Aktor tampan asal Inggris ini menyambut anak pertamanya dengan pasangannya, Claire Danes pada Desember 2012. Buah hati mereka bernama Cyrus Michael Christopher Dancy. (Bintang/EPA)
Hugh Jackman. Aktor multi talenta ini memiliki dua anak, Oscar Maximilian Jackman dan Ava Eliot Jackman. Ia dan anak-anaknya sering terlihat berlari bersama di sekitar NYC bersama anjing bulldog mereka. (Bintang/EPA)
Kanye West. Suami Kim Kardashian ini memiliki dua anak menggemaskan, North West dan Saint West. Ibu mertuanya, Kris Jenner menyebut Kanye West sebagai ‘ayah terbaik di dunia’. (Bintang/EPA)
Javier Bardem. Aktor tampan ini merupakan ayah dari dua orang anak, Luna Encinas Cruz dan Leo Encinas Cruz. Javier dan istri,Penelope Cruz cukup tertutup tentang kehidupan pribadi keluarga mereka. (Bintang/EPA)
Dwayne Johnson. Aktor pemeran ‘Fast & Furious’ ini memiliki seorang putri yang seharusnya dinamai Pebble, namun ia justru memilih nama Simone Alexandra. (Bintang/EPA) redbookmag.com