Widyawati Masih Eksis di Usia Senja

Sutikno diperbarui 04 Feb 2016, 08:35 WIB
Bukan hal mudah untuk mengajak pemain senior yang telah menerima banyak penghargaan. Seperti mengajak Tio, Angga rela menemuinya di Singapura. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sang sutradara juga mendatangi pemain senior Widyawati. Istri almarhum Sophan Sophiaan ini didapuk untuk memerankan tokoh Sulastri Kusumaningrum. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sutradara Angga melihat lirik lagu 'Sabda Rindu' milik Glenn Fredly. Sang sutradara menggambarkan cinta mendalam Sulastri kepada Jaya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain Tio Pakusadewo dan Widyawati, film yang tayang di bioskop secara serentak mulai 28 Januari 2016 itu dibintangi oleh Julie Estelle, Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Puluhan judul film dan sinetron telah dibintangi oleh Widyawati. Ia mengawali kariernya di film sejak usianya belasan tahun. Hingga sekarang usianya bulan Juli nanti 66 tahun masih menunjukkan eksistensinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa penghargaan telah diraih oleh artis senior ini. Diantaranya, Aktris Pembantu Terbaik Festival Film Asia Pasifik 2010 (Perempuan Berkalung Sorban). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Widyawati saat menghadiri pemutaran perdana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)