Tak Suka Foya-foya, Pevita Pearce Pilih Investasi

melodyasisya diperbarui 04 Feb 2016, 12:35 WIB
Pevita Pearce menjadikan investasi sebagai prioritas, adik dari Keenan Pearce ini sebisa mungkin menggunakan uang hasil keringatnya untuk berinvestasi untuk masa depan. Salah satunya dengan membeli tanah di beberapa tempat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016), Pevita Pearce mengaku memang sudah membeli tanah di beberapa tempat serta ada beberapa bisnis yang masih belum bisa dibocorkan olehnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya, aku udah beli tanah di beberapa tempat. Terus lebih ke properti. Ada beberapa bisnis juga tapi belum bisa aku kasih tau karena masih proses," ujar bintang pemeran film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Pevita Pearce, properti yang ia beli untuk investasinya memang diperuntukkan sebagai bagian bisnis yang akan dikelolanya di kemudian hari. Ia berusaha mewujudkannya secara perlahan namun pasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini memang membeli tanah untuk dirinya pribadi, lain hal dengan properti yang ia tujukan untuk investasi. Ia juga akan menabung untuk membeli properti dan pelan-pelan untuk membangunnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pevita Pearce rupanya sudah sejak kecil membiasakan untuk hidup hemat. Kedua orangtuanya mengajarkan untuk berhemat dan tidak berfoya-foya untuk hal yang tidak penting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktris cantik ini mengaku jika dirinya bukanlah termasuk pribadi yang boros dalam berbelanja. Pevita Pearce kerap menjual barangnya yang sudah tidak terpakai untuk menambah tabungan berinvestasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)