Phil Collins: Putriku Tidak Berpacaran dengan Nick Jonas

melodyasisya diperbarui 04 Feb 2016, 13:49 WIB
Phil Collins bersikeras jika putri cantiknya tersebut tidak berpacaran dengan pelantun ‘Jealous’ yang keren itu. Pelantun ‘Against All Odds’ ini memberi pernyataan saat dalam sebuah wawancara dengan Yahoo!. (Bintang/EPA)
Rumor kedekatan antara Nick Jonas dan bintang film ‘Mirror Mirror’ tersebut muncul pada Rabu (3/2/2016) di mana persahabatan lama mereka berubah menjadi sesuatu yang romantis. (Bintang/EPA)
Situs Usmagazine.com melaporkan jika Lily Collins dan Nick Jonas baru-baru ini kencan ke sebuah tempat bermain bowling di Los Angeles sebelum berangkat ke sebuah ski resort bersama di Mammoth Lakes, California. (Bintang/EPA)
“Saya sendiri tidak yakin seperti apa rupa Nick,” canda Phil Collins. “Tapi Lily menelepon saya ketika berada di Mammoth di mana ini terjadi, ‘Aku di sini dengan seorang teman’ katanya, dan ‘Ini tak serius. Ini hanya teman’.” jelas Phil. (Bintang/EPA)
Mantan penyanyi Jonas Brothers ini telah memiliki hubungan romantis dengan sejumlah wanita terkenal beberapa tahun belakangan, termasuk Miley Cyrus, Selena Gomez dan Delta Goodrem. (Bintang/EPA)
Sementara Lily Collins pernah berkencan dengan aktor Jamie Campbell Bower, Zac Efron, dan Taylor Lautner. Meskipun Lily dan Nick saling menyukai, namun sepertinya hubungan cinta mereka ‘tidak eksklusif’. (Bintang/EPA)
Baru-baru ini Nick Jonas dikabarkan bersama dengan Kate Hudson, dia mengatakan kepada majalah Complex, “Situasi saya saat ini, aku single, tapi aku mencoba terbuka kepada orang-orang yang bisa menginspirasi.” (Bintang/EPA) Sumber: tv3.ie