Kesetiaan Tiada Tara Istri Indra Bekti

Sutikno diperbarui 05 Feb 2016, 08:35 WIB
Beruntung istri Indra Bekti, Aldila Jelita bisa sabar dan menerimanya. Indra pun merasa sangat bersyukur memiliki istri seperti Aldila. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya merasa rasa syukur yang luar biasa. Rasanya tepat sekali memilih Dila menjadi istri saya. Dia sangat setia kepada suaminya. Dia serahkan semua ini pada suaminya." ujar Indra dengan suara bergetar (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istrinya, Aldila Jelita ditempat yang sama di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016), merasa bersyukur dengan suaminya. Banyak sisi positif yang bisa menjadi inspirasinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang pasti bagi aku dia luar biasa. Dia yang ubah aku jadi sekarang. Kita beda 8 tahun. Dia ubah aku dari agak emosian jadi seperti sekarang." tutur Dila yang disambut pelukan oleh suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aldila menambahkan, saat dirinya marah, Indra yang meredam. Disaat sedang ngambek, Indra yang membuatnya tersenyum. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dukungan selalu diberikan oleh sang istri dalam hal apapun. Indra menyebutnya sebagai kesetiaan tiada tara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aldila Jelita akan membela suaminya Indra Bekti. Sampai kapanpun. Ia mengaku tidak rela disakiti oleh orang lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)