Deddy Dhukun - Dian Permana Gelar Konser Reunian Penyanyi 80-an

Sutikno diperbarui 05 Feb 2016, 09:35 WIB
Demi semakin meriahnya acara konser, 2D juga menggandeng penyanyi era 80-an, Trie Utami dan Mus Mujiono. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Mbak Trie Utami dan mas Mus sahabat-sahabat kita yang sama-sama merangkak dimusik dan hidup dimusik sehingga kita mengajak mereka dan seperti reuni," kata Deddy Dhukun di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016). (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Selain itu, 2D juga memilih Andrea Hirata dan Nania. Deddy Dukun menjelaskan, keduanya dipilih lantaran kualitas vokalnya yang mumpuni. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Kalau yag lain kita pilih karena quality vocalnya dan keberadaannya yang handal. Jadi Nania dan Andrea Miranda kita pilih karena mereka sudah handal," ujar Deddy. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Disamping itu, rekam jejak keduanya sudah diakui banyak orang. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Konser yang bertepatan dengan hari valentine itu akan menampilkan lagu-lagu hits bernuansa cinta dengan aransemen baru. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Konser Melayang 2D diselenggarakan pada 14 Februari mendatang di Potato Head Gerage, kawasan SCBD, Jakarta. (Dezmond Manullang/Bintang.com)