Film Terjebak Nostalgia Terinspirasi dari Lagu Raisa

Sutikno diperbarui 05 Feb 2016, 12:56 WIB
Dalam film ini penyanyi Raisa Andriana juga mengawali kariernya di dunia peran. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Usai press screening 'Terjebak Nostalgia' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016), Raisa mengaku banyak bertanya pada pemain senior. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Pelantun 'Could it Be Love' ini juga mendapat kemudahan karena mendapat lawan main aktor Chicco Jericho. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Alhamdulillah sih aku bekerja dengan orang- orang terbaik. Nanya apa aja pasti dijawab dengan jelas, kebingungan jadi teratasi," ujar Raisa usai press screening di Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016). (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Film mengisahkan sepasang kekasih, Raisa dan Sora (Maruli Tampubulon). Sepasang penyanyi siap menikah, lalu terpisah karena bencana. Saat kesepian, datanglah Reza (Chicco Jericho) yang menyimpan rasa cinta pada Raisa. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Lebih lanjut, Chicco Jericho mengatakan bahwa akting Raisa menjadi luar biasa. Raisa juga selalu menanyakan soal akting pada Chicco. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Film 'Terjebak Nostalgia', di produksi Oreima Films dan Kaninga Pictures, mengambil lokasi syuting di Jakarta dan New York. Dan akan dirilis di bioskop tanah air pada 11 Februari 2016 mendatang. (Dezmond Manullang/Bintang.com)