Prilly Latuconsina Ingin Dikenal Sebagai Sosok yang Cerdas

melodyasisya diperbarui 05 Feb 2016, 18:35 WIB
Di tahun 2016 ini akan ada 6 judul film yang dibintangi oleh si cantik Prilly Latuconsina. Dara 19 tahun ini merasa bersyukur di tahun 2016 banyak rezeki yang ia dapatkan, serta berterima kasih atas dukungan para penggemar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di sela-sela acara reading film ‘Surat Untukmu’ di kawasan Bangka, Jakarta Selatan,Jumat (15/1/2016), Prilly Latuconsina mengungkap jika dirinya akan terlibat dalam beberapa film, ada juga yang syuting di luar negeri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Prilly Latuconsina mengakui jika selama berkiprah di dunia entertainment ia tidak pernah memikirkan imej. Prilly menyebut dirinya entertainer, dirinya memang tidak fokus dalam satu bidang, sinetron, host, termasuk menyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Aku ingin dikenal sebagai sosok yang cerdas aja. Aku ingin bisa diperhitungkan dalam dunia entertainment. Aku berkarier di dunia entertainment, nggak mau mengeluarkan karya yang 'ngasal' (asal-asalan). “ ujar Prilly. (Galih W. Sastria/Bintang.com)
Menekuni banyak bidang, Prilly Latuconsina selalu mengasah kemampuannya. Saat ini ia belajar akting demi mengasah kemampuan aktingnya untuk bermain film. Di bidang menyanyi, Prilly juga melakukan latihan vokal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meskipun berkarya dalam banyak bidang, Prilly tidak mau menganggap enteng bidang-bidang tersebut. Dirinya pun juga belajar dengan senior-senior dan latihan setiap hari dalam acara musik sebagai host. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak hanya berkarya di dunia entertainment, Prilly Latuconsina juga tak lupa dengan pendidikan. Ia berencana untuk sekolah akting dan masih menentukan di antara dua pilihan, Indonesia atau Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tahun 2016 tentunya Prilly memiliki banyak rencana, namun ia berharap agar rencana-rencananya berjalan dengan baik. Seperti main film, album sampai mini concert bisa terlaksana dengan baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)