D'Masiv Terharu Banyak Penggemarnya di Malaysia

Sutikno diperbarui 06 Feb 2016, 08:35 WIB
Suksesnya Grup band di Malaysia dan Indonesia, membuat Animonsta Studios sebagai kreator dari Malaysia menggaetnya untuk mengisi OST untuk film 'BoboiBoy The Movie'. (Andy Masela/Bintang.com)
Serial televisi animasi yang sukses di Malaysia juga Indonesia itu membuat versi layar lebarnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Lagu berjudul 'Di Bawah Langit Yang Sama' dijadikan OST untuk film 'BoboiBoy The Movie'. Lagu itu juga akan dimasukkan ke dalam album ke limanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dapat kepercayaan ini bener-bener langka. Sebuah kebanggaan tersendiri ya pastinya, mengingat ini merupakan idola anak-anak," kata Rian, sang vokalis di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2). (Andy Masela/Bintang.com)
Film 'BoboiBoy The Movie' rencananya tayang di Malaysia 3 Maret dan Indonesia 13 April 2016. Selain anak-anak serial ‘BoboiBoy’ juga disukai remaja dan dewasa. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kita mencoba memberikan ruhnya D'Masiv di dalam lagu. Prosesnya cuma tiga hari. Kayak dikejar BoboiBoy. Kita ngobrol, workshop, besoknya take vocal, jadi semuanya cepet banget," sambung Rian. (Andy Masela/Bintang.com)