Wulan Guritno Ingin Buat Rumah Singgah dan Rumah Harapan

Sutikno diperbarui 07 Feb 2016, 17:35 WIB
Demi menyebarluaskan informasi tentang penyakit kanker ke masyarakat, ia menggelar konser Live Scoring Movie Concert & Charity Night 'I Am Hope' digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016) malam. (Andy Masela/Bintang.com)
Salah satu produser film, Wulan Guritno mengatakan kalau film ini mempunyai misi untuk menyebarkan semangat dan harapan bagi para penderita kanker di tanah air. (Andy Masela/Bintang.com)
Istri sutradara Aldila kembali menambahkan kalau film ini spesial. Dipersembahkan bagi penderita yang sedang berjuang melawan kanker. (Andy Masela/Bintang.com)
Konser dengan tiket dibandrol Rp 1 juta itu dihibur oleh pengisi soundtrack film 'I Am Hope'. Seperti RAN, Yura, Alexa, Ario Bayu dan Indri. Dari hasil penjualan tiket itu akan di donasikan ke yayasan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Profit dari film kita sumbangkan untuk yayasan. Kita pengen punya rumah singgah, rumah harapan. Mungkin satu atau dua, berapa yang dikasih sama Tuhan," ujar istri Aldila Dimitri di TIM. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebelum membuat film, Wulan bersama temannya melakukan kegiatan penggalangan dana. Dengan menjual gelang harapan, dan hasilnya disumbangkan ke yayasan kanker. (Andy Masela/Bintang.com)
Film 'I Am Hope' disutradarai Adilla Dimitri, dibintangi aktor Fachry Albar, Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Fauzi Baadila. Dan tayang dibioskop mulai 18 Februari 2016. (Andy Masela/Bintang.com)