Deddy Corbuzier - Chika Jessica Syarat Maafkan Hater

Sutikno diperbarui 09 Feb 2016, 09:35 WIB
Presenter Deddy Corbuzier itu geram karena dikait-kaitkan yang berbau SARA. Selain Chika dan Deddy yang sakit hati, ibunda Chika juga merasa disakiti karena anaknya disebut PSK. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Beliau memang berniat meminta maaf setelah ketahuan. Tapi saya mau tahu alasannya dulu. Karena waktu pertama kali tim IT saya cek, beliau mengaku intagramnya dibajak," kata Deddy di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Antho mengaku khilat dengan komentarnya tersebut. Ia mengaku tidak ada niatan membenci agama apapun dalam akun Instagram Chika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya tidak benci dengan agama apapun. Saya menjunjung tinggi perbedaan agama. Seperti yang tadi saya bilang bahwa itu kekhilafan saya," ucap Antho. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibunda Chika yang juga merasa sakit hati meminta pada Antho untuk mengakui kesalahan dan mengucapkan dihadapan media. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah syarat yang diajukan di sanggupi, Deddy dan Chika memaafkan dengan syarat tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun masih kesal, Chika tidak akan melanjutkan proses hukum karena lover itu sudah mengakui kesalahannya dan merasa jera. (Nurwahyunan/Bintang.com)