Kembali Perankan BJ Habibie, Reza Rahadian Dapat Restu Sang Mantan Presiden

melodyasisya diperbarui 09 Feb 2016, 17:35 WIB
Saat dijumpai di kantor MD Picture, Jakarta Selatan baru-baru ini, aktor pemeran ‘Habibie & Ainun’ ini mengatakan tantangan yang dihadapi lantaran ia memerankan B.J Habibie ketika masih muda yang tentunya terdapat perbedaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Sekarang memerankan sosok Habibie yang lebih muda. Karena perannya lebih muda, ya jadi ada bahasa tubuh yang berbeda pastinya, karena Habibie muda kala itu pasti menggebu-gebu dan berambisi dengan visi misinya,” ujar Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain harus bisa memerankan sosok B.J Habibie ketika masih muda, terdapat kesulitan yang dihadapi Reza Rahadian dalam membintangi film ‘Rudy Habibie’ yakni dirinya diharuskan berbahasa Jerman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Reza Rahadian dipercaya B.J Habibie untuk mengembangkan aktingnya saking sudah dekatnya. Reza melakukan pendekatan kepada narasumber yang diperankannya demi mendalami perannya sebagai Habibie muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kembali dipercaya memerankan sosok mantan presiden Republik Indonesia ketiga ini, Reza Rahadian mengaku bangga. Baginya peran Habibie seperti sudah mendarah daging pada dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini juga bersyukur dan merasa senang peran Habibie sudah mendarah daging baginya. Ia senang orang-orang melihatnya sebagai figur B.J Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)