Meski Masih Kesal, Chika Jessica Memaafkan Hater

Sutikno diperbarui 09 Feb 2016, 23:35 WIB
"Sempat ketemu sebelum ke sini, ingin tahu apa motivasinya. Mamah aku emosi, kesal, pakai bahasa Palembang. Tapi dia diam saja, enggak jawab apa-apa," ujar Chika Jessica di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun telah mengakui dihadapan media dan pihak kepolisian, tapi Chika masih merasa kesal dengan lelaki bernama Antho Nugroho tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia menganggap bahwa yang menjadi alasan Antho tidak masuk akal. Terlebih Antho mengaku sebagai fans-nya Chika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Chika juga membantah kalau, Antho itu lover-nya. Ia beranggapan, tidak mungkin Antho tidak punya tujuan memecah belah agama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mungkin psico kali, dia cari aman di sini di depan media. Kalau dia ngaku pasti digebukin di sini," papar Chika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski dengan berat hati, Chika memaafkan Antho. Chika menghormati upaya pihak kepolisian memberikan sarana kedua belah pihak untuk melakukan mediasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Presenter yang juga penyanyi ini awalnya tidak menyangka kalau pelakunya adalah orang dewasa. Yang dia kira anak SMA. Ia mengaku membuang-buang waktu apabil diproses secara hukum. (Deki Prayoga/Bintang.com)