Sederhana, Elton John Tak Dandani Anak-anaknya dengan Pakaian Desainer

melodyasisya diperbarui 10 Feb 2016, 08:35 WIB
Berbicara tentang ayah, penyanyi 68 tahun ini mengatakan dengan jujur jika ia pernah berharap untuk memiliki anak perempuan. Namun ia tetap bersyukur dengan dua putranya kini yang lahir dari seorang ibu pengganti. (Bintang/EPA)
“Saya bisa jujur mengatakan sebelumnya saya berharap..karena aku akan senang untuk memiliki seorang gadis kecil. Tapi kami punya 2 anak laki-laki hebat dan kami berterima kasih untuk itu,” ujar Elton John dilansir dari dailyrecord.co.uk. (Bintang/EPA)
Elton John yang telah bersama dengan suaminya David Furnish selama 23 tahun ini mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Ross King jika kedua putranya, Zachary dan Elijah, memiliki pendidikan yang sederhana. (Bintang/EPA)
Pelantun ‘Candle In The Wind’ ini menambahkan jika anak-anaknya tidak akan menjadi anak-anak ‘showbiz’. Elton John dan pasangannya tidak mendandani kedua putranya dalam pakaian desainer. (Bintang/EPA)
“Mereka tidak akan menjadi anak-anak showbiz, kita tidak memakaikan mereka dalam pakaian desainer." ucap penyanyi legendaris ini dalam sebuah wawancara. (Bintang/EPA) Sumber: dailyrecord.co.uk
Sementara itu Elton John telah mengakhiri perseteruannya dengan ibunya, Sheila yang sudah berlangsung selama delapan tahun. (Bintang/EPA)
Penyanyi 68 tahun ini telah berselisih dengan ibunya selama satu dekade, namun baru-baru ini mereka mengungkapkan jika hubungan ibu dan anak sudah kembali baik sekarang. (Bintang/EPA) Sumber: spy.nzherald.co.nz