Ayu Dewi Menunggu Anak Keduanya dengan Cara Alami

Sutikno diperbarui 10 Feb 2016, 11:35 WIB
Putrinya bulan Maret mendatang berusia tiga tahun, Ayu Dewi berharap segera mendapatkan adik bagi Aqilah. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/2) usai upacara adat Gorontalo Mandi Lemon bagi putrinya, Ayu Dewi mengatakan sangat berharap segera mendapatkan momongan yang kedua. (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk memberikan adik bagi Aqilah, Ayu dan Regi tidak mau menempuh jalur khusus. Seperti perawatan atau program kehamilan dan lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Nunggu bulan purnama. Hehehe. Saya kalau dikasih, alhamdulillah. Dibuat sealaminya aja," kata Regi Datau di Jalan Supomo, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya nunggu diisi ulang aja. Pengin karena usia gak muda lagi. Lagian udah pas (anak) umur segini ada adeknya. Saya nunggu aja jadinya. Kalau suami ikhlas, restunya dah beres," tutur presenter berusia 31 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam mendidik anaknya, pasangan ini juga kompak. Ayu yang merasa gemesan, menekankan mana yang boleh dan tidak untuk dilakukan. Sedangkan ayahnya yang memberi pengertiannya. (Andy Masela/Bintang.com)