Yura Yunita Menangis Menghayati Lirik 'Kasih Jangan Kau Pergi'

Sutikno diperbarui 09 Feb 2016, 21:35 WIB
Konser Live Scoring Movie Concert & Charity Night 'I Am Hope' digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Suguhan musik secara live dengan menghadirkan para pengisi soundtrack film 'I Am Hope', seperti RAN, Yura, Alexa, Ario Bayu dan Indri turut ditampilkan. (Andy Masela/Bintang.com)
RAN (Rayi, Asta dan Nino) membawakan lagu berjudul 'Nyanyian Harapan', dan Yura membawakan lagu 'Kasih Jangan Kau Pergi'. (Andy Masela/Bintang.com)
Yura Yunita alias Yura yang memiliki suara khas membawakan lagu yang telah dipopulerkan oleh band Bunga. (Andy Masela/Bintang.com)
Yura mengaku bangga dan beruntung bisa menjadi bagian dalam film yang hasilnya akan disumbangkan ke yayasan dan membuat rumah singgah bagi penderita kanker itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Yura menegaskan, petikan melody dan liriknya lagu yang dibawakan sangat mencerminkan kisah inspirasi bagi penderita kanker. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski persiapan proses rekaman yang singkat, wanita asal Bandung itu mengaku sempat meneteskan air mata karena terpengaruh pada lirik dan melodinya. (Andy Masela/Bintang.com)