Istimewanya Siti Badriah di Mata Haydar

melodyasisya diperbarui 10 Feb 2016, 12:35 WIB
Ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016), Haydar mengaku jika lebih nyaman menjadi sahabat. Banyak yang menjadi mantan pacar namun tidak dengan mantan sahabat, baginya hal itu jarang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sama Siti Badriah bukan pacar, tapi temen deket. Memang lebih enak jadi sahabatan, ada mantan pacar tapi mantan sahabat jarang. Aku sih siapa pun yang jadi pacar Sibad dia akan seneng," ujar Haydar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Haydar melihat Siti Badriah sebagai sosok yang memiliki kepribadian istimewa, terlebih perhatiannya kepada orangtua. Sosok Sibad yang seperti itulah yang membuat Haydar nyaman berada di dekat pelantun ‘Bara Bere’ tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Haydar Ali Assegaf, tak banyak wanita zaman sekarang yang memiliki perhatian kepada orangtua seperti yang Sibad lakukan. Karena Sibad tak hanya memberi materi namun juga memberikan waktunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang membedakan dia dengan wanita lain, dia sangat care dengan keluarganya. Zaman sekarang banyak yang hanya kasih uang ke orangtua. Beda sama Siti Badriah, dia nggak hanya kasih materi tapi dia juga ngasih waktu," ujar Haydar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui oleh Haydar Ali Assegaf jika dirinya memiliki kekhawatiran tersendiri jika ia menjadikan Siti Badriah pacarnya. Haydar tidak ingin kedekatannya dengan Sibad terganggu karena ada sebuah hubungan khusus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekhawatiran Haydar dalam menjadikan Siti Badriah sebagai pacar lantaran baginya ketika pacaran aka nada sebuah jarak serta rasa jaim. Namun jika menjadi sahabat semua masalah dari keluarga hingga keuangan dapat dibicarakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)