Tessy Berharap Bisa Kembali Menghibur

Sutikno diperbarui 10 Feb 2016, 13:49 WIB
Seperti diketahui, sejak Kabul Basuki alias Tessy dinobatkan sebagai duta anti narkoba, kesibukannya bertambah. Ia bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) ke beberapa daerah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Paling sama BNN saya ditunjuk duta ke Batam, Padang. Mungkin juga gitu (terlalu diforsir), faktor usia. Saya takut musim DBD yang menyebabkan saya sakit ternyata tidak," ujar Tessy di Rumah Sakit Polri, Selasa (9/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tessy menuturkan, penyakit dirasakan sehabis mengisi acara di Balai Kartini pada Sabtu (6/2). Pulang kehujanan saat menuju mobilnya. Paginya ia merasakan badannya meriang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemarin malam saya ke ICU pukul 20.00 Wib. Karena ada banyak orang yang mengantre, jadi baru dapat kamar pukul 03.00 WIb tadi," Tessy melanjutkan ceritanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tesy yang didampingi istrinya bersyukur karena suhu panas tubuhnya berangsur turun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tessy mulai terkenal bersama dengan grup lawak Srimulat. Dan sejak namanya dicekal, Tessy menjadi jarang muncul di televisi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tessy yang berpenampilan kemayu dalam lawakan Srimulat berharap bisa kembali menghibur. Ia juga memaklumi, kebijakan stasiun televisi dan rumah produksi. Tessy memaklumi sikap itu takut 'disentil' KPI. (Deki Prayoga/Bintang.com)