Siapa Wanita Misterius yang Dikencani Liam Neeson?

melodyasisya diperbarui 11 Feb 2016, 07:35 WIB
Aktor ‘Taken’ ini mengatakan jika wanita tersebut sangatlah terkenal dan dia akan mempermalukan wanita tersebut jika Liam mengatakan namanya. Kejelasan mengenai wanita ‘sangat terkenal’ ini sangat membuat penasaran. (Bintang/EPA)
"Aku akan mempermalukan dirinya jika saya mengatakan namanya, dia sangat terkenal. Saya harus melakukan yang terbaik untuknya." ujar Liam Neeson dalam sebuah wawancara. (Bintang/EPA)
Dengan semakin dekatnya perayaan Hari Valentine yang jatuh pada hari Minggu, akan ada seorang wanita istimewa yang akan menerima bunga dari ‘pengagum Irlandia’.(Bintang/EPA)
Namun sepertinya wanita itu tidak akan menjadi satu-satunya, aktor 63 tahun ini mengatakan ia akan mengirimkan beberapa buket bunga untuk banyak orang dan biasanya ia mengatakan ‘dari pengagum Irlandia’. (Bintang/EPA)
"Aku akan mengirimkan beberapa buket bunga untuk berbagai orang dan saya biasanya hanya mengatakan 'dari seorang pengagum Irlandia'." jelas aktor ‘Run All Night’ ini. (Bintang/EPA)
Liam Neeson menikah dengan Natasha Richardson pada tahun 1994 dan dikaruniai dua orang anak. Namun, Richardson meninggal pada 2009 karena cedera otak setelah jatuh di lereng ski di Kanada dan kepalanya terbentur. (Bintang/EPA)
Wanita ‘sangat terkenal’ itu masih menjadi pertanyaan dan banyak yang mencoba menebaknya. Mulai dari Madonna, Susan Sarandon, Halle Berry, Charlize Theron, dan Diane Keaton disebut-sebut sebagai wanita misterius itu. (Bintang/EPA)