Kemal Palevi Rasakan Beratnya Jadi Superhero

melodyasisya diperbarui 11 Feb 2016, 09:35 WIB
Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu (10/2/2016), aktor asal Samarinda ini mengaku tanpa pikir panjang menerima tawaran bermain di film ‘Jagoan Instan’ karena menurutnya genre superhero jarang untuk difilmkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kenapa mau nerima film ini karena Indonesia butuh ikon superhero. Film superhero jarang banget, makanya begitu fajar nawarin skrip ini saya terima tanpa pikir panjang," aku komedian 26 tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rupanya menjadi seorang superhero merupakan cita-cita Kemal Palevi sejak kecil dulu. Ia ingin menjadi pembela kebenaran, sampai saat ini ia masih terinspirasi oleh sosok superhero yang bisa terbang dan sakti mandraguna. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktor kelahiran Samarinda, 25 Agustus 1989 ini juga merasa jika proses syuting film ‘Jagoan Instan’ sangat menyenangkan. Meski sesungguhnya untuk mendapatkan satu adegan harus melakukan take sampai berulang-ulang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terdapat adegan di mana ia harus berkelahi dengan Kevin Julio, adegan tersebut harus dilakukan sampai 3 hari 3 malam. Meski berat dan Kevin sampai pingsan, Kemal tetap tertawa dan merasa senang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Syutingnya berat banget, ada satu scene berantem tiga hari tiga malam. Kevin sampai pingsan di lokasi. Walau berat syutingnya ketawa terus. Semenjak jadi jagoan instan saya ngerasain beratnya jadi superhero," papar Kemal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kemal yang pernah terlibat dalam film ‘Comic 8’ merasa jika film terbarunya ini lebih menegangkan. "Ini parah banget, pakai sling-sling sampai 'masa depan' gue ketarik-tarik gitu. Comic 8 aja nggak pakai ginian," ujar Kemal. (Deki Prayoga/Bintang.com)