Kevin Julio Mendapatkan Ide Jahat dari Properti

Sutikno diperbarui 10 Feb 2016, 22:35 WIB
Tantangan tersendiri bagi seorang aktor untuk memerankan yang belum pernah ia perankan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karakter saya ditawarkan jadi antagonis. Ini pengalaman pertama karakter seperti ini, jadi orang jahat. Saya jadi ketua geng yang jahat. Pertama agak kurang yakin karena di GGS jadi vampire baik. Saya totalitas," kata Kevin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2), Kevin mengaku sempat tumbang dilokasi syuting. Karena padatnya jadwal syuting, sinetron GGS syuting malam sampai subuh, dan paginya langsung syuting film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengalaman pertama banyak belajar. Ganti karakter itu susah, beda karakter GGS sama film ini. Apalagi sinetron sama film kan beda. Pas reading belum dapat jahatnya, ternyata bingung nguliknya," tutur Kevin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu, tahun ini ingin fokus di film. Mengawali tahun wajahnya berubah menjadi tonggos dalam film barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kevin yang belum sempat mendapatkan ide memerankan orang jahat, diuntungkan dengan adanya properti. Ketika melihat beberapa property, ia langsung mendapatkan ide menjadi orang jahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Harapannya, dengan peran barunya ini, para fans Kevin Julio masih tetap mendukungnya. Meskipun buruk rupa sekalipun. (Deki Prayoga/Bintang.com)