Gary Iskak Rasakan Kebanggaan Semu Dari Narkoba

melodyasisya diperbarui 11 Feb 2016, 17:35 WIB
Ditemui di lokasi syuting FTV berjudul ‘Anak Tak Berdosa‘ di kawasan Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu (24/1/2016), Gary Iskak mengakui jika narkoba merusak dan membuat masa depan hancur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terdapat beberapa orang yang justru bangga dengan mengonsumsi narkoba, hal itu pun rupanya sempat dirasakan oleh bintang sinetron ‘Samson Betawi’ ini. Namun diakuinya jika hal itu hanyalah semu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Waktu itu ada sih rasa itu. Namun ternyata semu. Buktinya malah menjerumuskan. Jadi salah besar kalau ada yang merasa gagah atau bangga dengan mengonsumsi narkoba. Itu semua kebanggaan atau perasaan menyesatkan.” ujar Gary. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut aktor kelahiran Jakarta, 10 Juli 1973 ini, pengguna narkoba tak luput dari pergaulannya. Sehingga narkoba dapat merambah ke semua kalangan, tak hanya kalangan artis atau publik figur saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai sosok yang pernah jatuh ke lembah narkoba, aktor ‘D’Bijis’ ini mulai bangkit dan kembali berkarya di dunia entertainment. Namun tak berlangsung instan, perlahan ia kembali mendapat kepercayaan produser dan sutradara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Gary Iskak, untuk lepas dari jeratan narkoba harus memiliki niat yang kuat dan dukungan keluarga dekat. Selain itu lingkungan sekitar juga memiliki pengaruh penting untuk keluar dari jerat narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Dengan sibuk ini dan itu keinginan kita jadi membuat kita lupa. Akhirnya kita capek dan kemudian istirahat. Kalau ritme ini terjadi setiap hari, lama-lama kita bisa benar-benar lupa pada aktifitas menyesatkan itu.” jelas Gary. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gary Iskak masih mengingat saat dulu tabungan habis, karier hancur, teman-teman satu per satu menjauh lantaran terjerat narkoba. Ia mengaku tertawa sendiri jika mengingat masa lalunya yang jangan sampai terulang lagi itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)