Ikut Miss Universe, Perjuangan Anindya Kusuma Putri Yakinkan Papa

melodyasisya diperbarui 11 Feb 2016, 18:35 WIB
Tak mudah memang untuk mencapai panggung internasional, namun wanita cantik berambut panjang ini melalui perjuangan keras bahkan sempat membawanya pada titik depresi, namun ia berhasil melaluinya hingga akhir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dijumpai saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com pada Senin (18/1/2016) lalu, wanita asal Semarang ini tak pelit berbagi cerita mengenai kisahnya melewati berbagai rintangan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pro dan kontra mengikuti ajang Miss Universe 2015 dialami oleh Anindya Kusuma Putri, bahkan datang dari internal yaitu dari sang papa. Ayah dari Anindya sempat tidak setuju lantaran putrinya harus mengenakan swimsuit. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski sempat ditentang oleh papanya sendiri, wanita kelahiran 3 Februari 1993 ini terus meyakinkan papanya bahwa ajang Miss Universe bukan sekedar kontes kecantikan namun untuk membawa nama baik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Aku menjelaskan ke papa bahwa ini adalah satu batu loncatan aku buat ke depannya.” ujar Anindya. “Jadi mungkin kayak beberapa kali, dua tiga kali, ngobrol dengan papa, alhamdulilah papa mau ngerti” jelasnya kemudian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Anindya Kusuma Putri akhirnya berhasil mendapat dukungan papa setelah beberapa kali meyakinkannya. Bahwa dalam ajang Miss Universe ini juga dapat banyak teman yang bisa untuk kerja sama ke depannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Putri Indonesia 2015 ini beruntung selalu mendapat pesan dari sang mama yang selalu mengingatkannya untuk berdoa. Karena ibadah merupakan salah satu cara yang bisa menenangkan seseorang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Jadi mama selalu ingatkan aku untuk beribadah. Terus kata-kata yang paling kuingat ‘Biarin aja orang mau berkata apa, yang paling penting adalah kita berusaha untuk selalu maju, begitu. Buktikan dengan prestasi.” paparnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)