FTV, Sinetron, dan Film, Dimas Anggara: Semuanya Enak

melodyasisya diperbarui 12 Feb 2016, 08:35 WIB
Pria kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini pernah membintangi enam judul film, dan bagi Dimas Anggara semua film butuh perjuangan. Karena karakter dalam setiap film berbeda sehingga harus bisa menguliknya lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dari syuting FTV, sinetron, hingga film, pria berparas tampan ini menyukai semuanya. Namun memang antara sinetron dan film memiliki perbedaan terutama pada karakter yang diperankan olehnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Semuanya enak, mungkin karena suka kali ya. Bedanya, kalau sinetron seiring berjalannya waktu kita menjadi karakter itu sendiri. Kalau film, kita lebih bekerja keras dan fokus, serta stay dengan karakter itu.” jelas Dimas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di kantor redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Dimas Anggara yang lekat dengan film bergenre drama romantis ini mengaku ingin mencoba genre lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor yang kerap dipasangkan dengan artis cantik Michelle Ziudith di layar kaca ini ingin mencoba berakting dalam film genre action dan thriller. Meski dalam waktu dekat Dimas Anggara belum ada projek film terbaru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dimas Anggara memang menekuni dua bidang sekaligus yaitu akting dan musik. Bagi bintang film ‘London Love Story’ ini, akting dan musik sama pentingnya karena keduanya sama-sama ‘entertain’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Cuma bedanya kalau akting, kita jadi karakter orang lain. Kalau musik, kita buat sesuatu dari diri kita sendiri. Kita jujur. Sekarang sedang mempersiapkan album. Rencananya bakal rilis Maret atau April tahun ini.” aku Dimas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Keseriusan Dimas Anggara terhadap musik terlihat dari grup band Barris yang beranggotakan dirinya beserta tiga orang sahabatnya. Selain musik, rupanya Dimas Anggara juga belajar menekuni dunia bisnis. (Galih W. Satria/Bintang.com)