Roger Danuarta, Antara Bisnis Kuliner dan Karier Hiburan yang Saling Dukung

melodyasisya diperbarui 12 Feb 2016, 13:35 WIB
Mantan kekasih Shandy Aulia ini memang sedang sibuk dalam penampilannya di sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Namun Roger juga mendapat beberapa tawaran untuk bermain film namun masih dibicarakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dunia hiburan memang telah membesarkan nama Roger Danuarta, sehingga meskipun menggeluti dunia bisnis kuliner, Roger tidak meninggalkan dunia hiburan. Ia juga tak merasa disaingi dengan banyaknya pendatang baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Roger Danuarta memiliki bisnis kuliner steakhouse bernama ‘Roger's Steak & Grill’ yang sudah dijalaninya selama kurang lebih satu tahun. Makanannya berjenis western seperti steak, pasta, burger, dan lain-lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Diakui oleh pria 33 tahun ini jika memang sedari dulu ia ingin membuka usaha, menurutnya bisnis merupakan hal penting. Dan baginya antara pekerjaan di dunia hiburan dan bisnis itu saling mendukung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Jadinya antara pekerjaan dan bisnis itu saling mendukung. Dengan aku membuka usaha rumah makan jadinya orang tahu kalau rumah makan itu punyaku. Jadinya orang penasaran untuk mencoba.” ungkap Roger. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Roger Danuarta bersyukur dengan semua yang sudah ia dapat. Bisnis kulinernya berjalan baik seiring dengan berjalannya waktu, dan dirinya juga kembali berkarya di dunia hiburan setelah sempat terpuruk karena narkoba. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bintang sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta?’ ini ingin membuat franchise untuk usaha bisnis kulinernya. Dan untuk kariernya di dunia hiburan Roger masih banyak yang ingin dikembangkan olehnya, contohnya main film. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Roger Danuarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)