Pakai Benda Ini, Ryan Reynolds Merasa Sangat Seksi

melodyasisya diperbarui 12 Feb 2016, 12:35 WIB
Suami dari Blake Lively ini mengungkap berbagai rahasia pribadinya kepada Jess Cagle, rupanya ia alergi terhadap Advil, serta pemborosan terbesar Ryan Reynolds sudah pasti bukan pizza atau cokelat. (AFP/Bintang.com)
Mantan ‘Sexiest Man Alive’ yang kini dinobatkan sebagai ‘Sexiest Dad Alive’ juga mengungkapkan saat di mana ia merasa sangat seksi, yaitu ketika ia menggunakan setelan jas. (AFP/Bintang.com)
“Saya merasa paling seksi ketika saya sedang memakai setelan jas (three piece suit),” ungkap mantan suami Scarlett Johansson ini. (AFP/Bintang.com)
Ayah satu anak ini juga mengungkap bagaimana ia mengurusi baby James yang kini sudah berusia lebih dari satu tahun. Ryan Reynolds mengatakan jika ia senang melakukan ‘pekerjaan kotor’. (AFP/Bintang.com)
Ryan Reynolds mengaku jika ia senang melakukan ‘pekerjaan kotor’ dan suka bangun di tengah malam untuk melihat baby James. Begitu juga dengan sang istri, Blake Lively, Ryan merasa baik-baik saja untuk terbangun di tengah malam. (AFP/Bintang.com)
"Saya senang untuk melakukan ‘pekerjaan kotor’," tambahnya. "Begitu juga Blake, tapi saya suka bangun di tengah malam. Dan aku baik-baik saja dengan hal itu!" tandas Ryan Reynolds. (AFP/Bintang.com)
Ryan Reynolds memang selalu memiliki pesonanya tersendiri, ayah seksi ini selalu berhasil mencuri perhatian tentang bagaimana ia sangat menyayangi buah hatinya. (AFP/Bintang.com) Sumber: ew.com today.com