Ultah Tanpa Suami, Bella Shofie Tampil Layaknya Puteri

melodyasisya diperbarui 12 Feb 2016, 11:35 WIB
Bella Shofie mengenakan gaun panjang berwarna merah di acara yang digelar di Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam tersebut. Seperti puteri, Bella pun mengenakan mahkota. (Andy Masela/Bintang.com)
Elegan, ungkapan tersebut sepertinya pantas untuk menggambarkan penampilan Bella Shofie di gala dinner perayaan ulang tahunnya. Selain mahkota, istri dari Suryono ini juga mengenakan anting-anting dan cincin sebagai aksesoris. (Andy Masela/Bintang.com)
Wajah cantik mantan kekasih Adjie Pangestu ini dipoles make up tak berlebihan yang memaksimalkan penampilannya malam itu. Tak lupa Bella Shofie memakai lipstik merah senada dengan gaunnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Penampilan ‘wow’ Bella Shofie mampu mencuri perhatian, namun di acara gala dinner perayaan ulang tahunnya ini harus dilakukannya tanpa kehadiran sang suami, Suryono. (Andy Masela/Bintang.com)
Rumah tangga Bella Shofie dan Suryono dikabarkan tengah diuji, namun wanita yang baru saja genap berusia 24 tahun ini masih enggan memberi komentar mengenai masalah yang dihadapi rumah tangganya kini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku bingung mau jawab apa, yang pasti sekarang masing-masing dulu, lagi sibuk. Belum bisa berdua. Sebenarnya masing-masing masih dalam proses intropeksi diri, sudah sebulan," papar Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski sang suami tidak hadir di gala dinner perayaan ulang tahunnya, namun Suryono tetap mengucapkan ulang tahun kepada Bella Shofie. Wanita cantik ini juga mengaku jika ia dan Suryono masih berkomunikasi. (Andy Masela/Bintang.com)