Billy Syahputra Rilis Single Ringan Agar Mudah di Terima Masyarakat

Sutikno diperbarui 12 Feb 2016, 13:49 WIB
Mengusung genre pop kreatif, adik Olga Syahputra ini bekerja sama dengan mantan drummer Kotak, Posan Tobing dan CMI Musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pantun Cinta 100% judul single yang memiliki musik easy listening agar lebih mudah diterima di masyarakat pecinta musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau boleh jujur dia emang bisa nyanyi. Memang lagunya dipilih yang kaya Olga. Yang gampang dan ringan-ringan aja," kata Billy Syahputra di Rollingstone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (11/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Posan mengaku liriknya terinspirasi dari karakter Billy yang simple dan menyenangkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kebetulan Pantun Cinta 100% bukan lagu yang rumit. Ini lagu berjamaah. Baru dengar satu dua kali pasti gampang, cepet hafal. Chordnya ajah cuman tiga. Habis iru nadanya juga ringan.lanjut Billy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah meluncurkan single, Billy berencana melakukan tur di 10 kota. Hal itu dikatakan oleh manajer Billy di Rollingstone Cafe yang telah menandatangani kontraknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bertepatan hari ulang tahun Olga Syahputra pada 8 Februari, Billy Syahputra tampil perdana membawakan single Pantun Cinta 100% secara live streaming. (Nurwahyunan/Bintang.com)