Posan Tobing Mencari Bibit Baru di Musik

Sutikno diperbarui 12 Feb 2016, 19:35 WIB
Ditahun ini, mantan drummer Kotak yang sekarang bergabung dengan The Winner posisi sama sedang bekerja sama dengan Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tingkah laku adik almarhum Olga Syahputra itu menginspirasi Posan untuk membuat lirik lagu yang simple. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama dengan Erik Juno, Posan menciptakan lagu Pantun Cinta 100 %. Liriknya yang ringan agar mudah diingat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan lirik pantun dan nama buah-buahan, Haposan Haryanto Tobing nama lengkapnya Posan berharap lebih mudah di ingat oleh masyarakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Billy punya kesempatan bagus di musik. Dia juga niat membawakannya. Gue salut sama Billy dan akhirnya lagu ini kelar juga," ungkap Posan Tobing di Studio 18, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum bekerja sama dengan Bily Syahputra, Posan Tobing terlebih dulu kepincut dengan penyanyi seksi Tiqa Kartika pada tahun 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pertemuannya dengan gadis 21 tahun disebuah klub, akhirnya mengeluarkan single pertama berjudul Perempuan Jujur. (Nurwahyunan/Bintang.com)