Atalarik Syah Tak Tahan untuk Memuji Nicole 'Elif Indonesia'

melodyasisya diperbarui 14 Feb 2016, 12:35 WIB
Atalarik Syah di lokasi syuting Elif Indonesia di Sentul, Bogor pada Kamis (11/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Anak-anak itu jujur 'ga bisa' (masih belajar) akting tapi gimana kita memberikan proses adegan dan emosinya nyebrang berarti sukses. Kalau kita dilihat sedang haru dia akan kebawa. anak ini (Nicole) sangat berbakat," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Suami dari Tsania Marwa ini juga mengakui jika akting dengan anak-anak tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan memang anak-anak masih memiliki sifat yang tidak dibuat-buat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak mudah akting dengan anak-anak menjadi tantangan tersendiri bagi pria berparas tampan ini. Diakuinya jika dunia film memang membutuhkan kesabaran lebih, apalagi jika syuting dengan anak-anak dan juga hewan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi bintang sinetron 42 tahun ini syuting dengan anak-anak adalah tantangan, terlebih karena kepolosan yang dimiliki si anak. Atalarik Syah menilai jika kepolosan seorang pemain itu memiliki nilai berharga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beradu akting dengan anak-anak juga harus bisa menyatukan emosi dengan baik, mengingat kepolosan yang dimiliki Nicole. Serta kesabaran yang juga perlu dimiliki Atalarik Syah sebagai lawan main mau pun kru lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kalo anak-anak kan moodnya. Kita harus sabar. Kalau dia cape mau tidur ya kita harus nunggu. Anak-anak itu kerja dan raja di lokasi syuting," jelas Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)