Demi Jadi Antagonis, Tsania Marwa Lakukan Observasi

melodyasisya diperbarui 14 Feb 2016, 18:35 WIB
Istri dari Atalarik Syah ini beradu akting dengan suaminya sendiri di serial Elif Indonesia. Di serial tersebut pun Tsania Marwa dipasangkan dengan Atalarik Syah yang memerankan karakter Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menjadi istri Kenan (diperankan Atalarik Syah), Tsania memerankan karakter jahat, arogan, serakah dan membenci Elif. Karena Elif anak kandung Kenan, dan Arzu satu-satunya yang tahu jika Elif adalah anak kandung Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat dijumpai di lokasi syuting Elif Indonesia di Sentul, Bogor, Kamis (11/2/2016), Tsania Marwa menjelaskan jika dirinya melakukan observasi demi mendalami karakter antagonis yang diperankannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita cantik ini menyempatkan untuk melakukan observasi guna mendalami aktingnya sebagai Arzu. Tsania pun memilih untuk mendalami sosok wanita yang pintar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
" Mendalami karakter pastinya balik lagi ke akting, aku melakukan observasi juga sama versi aslinya. Disini Arzu bermain halus dalam dan dia berpikir strategi licik, yang aku dalemin menjadi sosok wanita pinter," ujar Tsania. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sosok antagonis Arzu yang diperankan Tsania Marwa mengharuskan teknik pengambilan gambar khusus agar tindakan kasar kepada Elif bisa terlihat seperti sesungguhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski meniru versi aslinya, dari segi dialog Elif Indonesia banyak yang disaring dan disesuaikan. Dialog memang tidak boleh terlalu kasar serta adegan dorong dan memukul hanya berdasarkan teknik. (Deki Prayoga/Bintang.com)