Sosok Menggemaskan Velove Putri Meyer, Anak Manja di Serial Elif Indonesia

melodyasisya diperbarui 15 Feb 2016, 07:35 WIB
Velove Putri Meyer memerankan sosok Tasya yang merupakan anak dari Anna dan Kenando. Di dalam versi aslinya, Elif dari Turki, Tasya merupakan karakter Tugce versi Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gadis cilik yang masih duduk di bangku TK ini diharuskan memerankan sosok anak manja dan jahat terutama kepada Elif. Pokoknya Tasya sangat membenci Elif entah mengapa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tasya yang diperankan oleh Velove tak pernah mengizinkan Elif (diperankan Nicole Rossi) menyentuh mainan miliknya. Padahal Elif hanya ingin melihatnya tanpa memiliki niat untuk meminjam kepada Tasya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski memerankan sosok anak manja dan jahat, rupanya karakter tersebut hanyalah di depan layar kaca. Velove Putri Meyer sama sekali bukan sosok anak yang judes, hal itu bahkan tidak terlihat pada dirinya yang sesungguhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat dijumpai di lokasi syuting Elif Indonesia di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Velove terlihat lucu dan menggemaskan, seperti dilansir dari liputan6.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski diharuskan berakting jahat kepada Elif, seperti mendorong sampai jatuh, Velove sudah bisa membedakan jika hal tersebut merupakan tindakan yang salah. Bahkan Velove dan Nicole justru sangat dekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di lokasi syuting Velove Meyer dikenal sebagai anak penurut, saat akan memulai syuting pun gadis lucu ini mendengarkan arahan sutradara dengan cermat. Banyak kru yang menyukai sosok Velove Putri Meyer. (Deki Prayoga/Bintang.com)