Beri Penampilan Terbaik, Weni D'Academy 3 Pakai Air Hangat

melodyasisya diperbarui 13 Feb 2016, 17:35 WIB
Weni menjadi salah satu orang peserta di grup 5 D’Academy 3 yang tampil pada Jumat (12/2/2016) malam. Weni melakukan berbagai untuk memaksimalkan penampilannya malam itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat dijumpai di asrama D'Academy 3 Kamis siang (11/2/2016), Weni mengaku butuh persiapan ekstra lantaran harus membawakan dua lagu yang masing-masing memiliki karakter yang berbeda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Persiapannya pasti latihan sesering mungkin, putar lagu yang mau dibawakan. Kan bakal bawain 2 lagu, satu nge-beat satu melow. Tantangannya karena 2 lagu yang beda jadi weni coba menstabilkan biar lebih bulet," jelas Weni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain melakukan latihan sesering mungkin, persiapan fisik juga harus dilakukan oleh Weni. Wanita berambut panjang ini mengaku harus lebih banyak istirahat untuk menjaga kondisi fisiknya demi menghadapi tantangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Weni menjelaskan untuk jangan sampai kurang tidur, menurutnya agak sulit untuk menstabilkan lagu yang nge-beat dan juga mellow. Namun karena waktu rehat yang singkat sehingga Weni mengandalkan air hangat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sebenernya sih agak susah menstabilkan lagu nge-beat dan melow. Biasanya kan ada rehat habis nyanyi lagu pertama sama nunggu peserta lain, cuman itu waktunya, cuma sesingkat itu. Paling cuma minum air hangat," ujar Weni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pada Jumat (12/2/2016) Weni tampil bersaing dengan para peserta di grup 5 yaitu Linda dan Gandhes. Peserta di masing-masing grup menunjukkan kemampuan terbaiknya demi untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)