Dikaitkan Kasus Indra Bekti, Reza Pahlevi Anggap Sebagai Cobaan

Sutikno diperbarui 12 Feb 2016, 21:35 WIB
Meski sempat shok, Reza Pahlevi juga disibukkan dengan menjawab pertanyaan para keluarga yang ingin konfirmasi tentang kebenaran berita tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung tidak lama kemudian, Reza Pahlevi lelaki yang melaporkan Indra Bekti membuat konferensi pers dengan pengacaranya. Sekaligus membantah tuduhan yang disandang pemain film Srigala Terakhir itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Walau sempat risih dikait-kaitkan dengan berita pelecehan, artis Reza sempat tidak enak dengan Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Info yang kita dapat, nama aslinya bukan Pahlevi. Kita juga bingung kok bisa berubah jadi Pahlevi, dan dia tulis aktor atau pemain film. Itu harus ditanyakan, tolong dijawab ya Reza?" tutur Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Merasa namanya dimanfaatkan, Reza berharap Reza (yang melaporkan Indra Bekti) untuk melakukan klarifikasi membersihkan nama baiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya anggap perjalanan dan kasus ini cobaan. Saya berdua (istri) kuat kok jalani saja lah. Masalah gosip nggak dipikirin lagi. Mas IB sendiri baik, beliau sudah tahu itu bukan saya," ujar Reza Pahlevi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (10/2) Reza dan istri merasa terganggu, tapi keduanya tidak akan mempermasalahkannya. Tapi setelah konfirmasi, masih ada media mengaitkan, terpaksa menyewa lawyer untuk menyelesaikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)