Behind The Scene: Persiapan Konser 30 Tahun Kahitna

Sutikno diperbarui 12 Feb 2016, 22:35 WIB
Konser Festival Cinta atau Love Festival akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 13 Februari 2016. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Ditemui Bintang.com di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016), Hedy Yunus mengatakan latihan tiap hari. Dan menyempurnakan yang sudah dilatih selama sebulan. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Demi persiapan konser perayaan 30 tahun eksistensinya di blantika musik tanah air, Hedy Yunus dan kawan-kawan fokus mempersiapkan konsernya. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Tidak inging mengecewakan ribuan penggemarnya, Kahitna tidak mengambil tawaran, baik bersifat komersil atau on air. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Beberapa artis dan musisi dari berbagai generasi ikut meramaikan konser Festival nanti. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Sederet artis akan menghibur konser Festival Cinta, diantaranya Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq and D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Apalagi dengan konser yang megah ini, turut dibuatkan event yang menurut saya besar banget. Ada 20 musisi yang hadir di beberapa empat panggung. Buat Kahitna itu kebanggaan tersendiri tentunya," tandas Hedi Yunus.(Dezmond Manullang/Bintang.com)
Sebuah kebanggan bagi Kahitna, gelar event musik festival yang disebut-sebut terbesar dan pertama di dunia. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Yovie Widianto saat melakukan latihan bersama personel Kahitna. (Desmond Manullang/Bintang.com)