Tampil Santai di Temu Calon Gubernur, Ahmad Dhani: Kan Masih Bakal Calon

melodyasisya diperbarui 13 Feb 2016, 13:35 WIB
Suami Mulan Jameela ini tidak mengubah rambut potongan mohawk-nya meski terpilih menjadi bakal calon Gubernur Jakarta. Selain itu Dhani juga tampil santai dengan kemeja hijau bertuliskan ‘funk’ di bagian kantong sebelah kanan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pentolan grup band Dewa 19 ini juga terlihat santai berbaur dengan para pejabat partai lainnya. Dikabarkan pula jika Ahmad Dhani juga berbaur dengan saingannya sendiri yaitu Haji Lulung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat pada Jumat (12/2/2016), mantan suami Maia Estianty ini mengaku tampil apa adanya, tampil beda di antara para bakal calon gubernur tak membuat dirinya malu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai seorang musisi, Ahmad Dhani pun terlihat bangga. "Saya apa adanya aja," ujar Ahmad Dhani santai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah dari Al, El, dan Dul ini menambahkan jika dirinya tak masalah untuk mengenakan pakaian formal jika nantinya terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya kan masih bakal calon, kalau terpilih pakai baju formal atau pakai baju PNS gapapa," ujar musisi sekaligus pengusaha ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ahmad Dhani terpilih menjadi salah satu kandidat calon Gubernur DKI yang diusung dari Partai PKB. Ia pun menyerahkan kepada partai yang menaunginya itu untuk masalah pasangan kandidat Wakil Gubernur. (Deki Prayoga/Bintang.com)